Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

RSS

TERNYATA UFO dan ALIEN adalah Buatan Amerika Sendiri !!!

 Hasil gambar untuk UFO amerika

Berita heboh terkini. Berita tentang adanya Alien atau makhluk luar angkasa terus bermunculan terutama di negara Amerika Serikat. Dan kabar terbarunya lagi FBI mengumumkan tentang dokumen rahasia yang telah lama di sembunyikan. Dokumen itu mengklaim, piring terbang yang dikemudikan oleh alien, memang pernah jatuh di bumi. Memo super rahasia ini mendukung teori konspirasi yang selama ini dibuat seputar keberadaan alien di planet ini.
Rilisnya dokumen yang mulanya super-rahasia ini, tentunya membuat orang-orang yang meyakini teori konspirasi semakin yakin, keberadaan alien memang sengaja ditutup-tutupi. Pengamat UFO juga gembira karena dokumen itu bisa menjadi bukti alien dan piring terbang memang sungguhan.
Dokumen menyatakan, UFO benar-benar mendarat di kota tersebut dan kemudian diangkut ke area rahasia, pangkalan Area 51.
Yang jadi pertanyaan kenapa FBI baru mengumumkannya sekarang ? Biasanya mereka menutupi semua berita tentang alien atau sejenisnya.
Apa memang ada rahasia yang di sembunyikan ataukan memang sengaja membuat orang tambah penasaran.
Ataukah ada rencana di balik semuanya ?
Pada tahun 1994, sebuah UFO terekam oleh sistem radar pelacakan milik pemerintah di sebuah lokasi yang diketahui sebagai Area S30 di Nellis Test Range (Area 51). Rekaman tersebut berhasil diselundupkan oleh salah seorang pegawai yang bekerja di sana dan dipublikasikan pada acara “SIGHTINGS” dari sebuah stasiun TV.
Objek ini terlihat aneh untuk beberapa alasan. Ia tidak terlihat seperti sebuah pesawat pada umumnya, ia tidak memiliki sayap dan tidak terdapat tenaga pendorong yang terlihat. Bentuk objek ini tidak dapat ditentukan. Dalam videonya, objek terlihat berubah-ubah dari frame ke frame. Ia terlihat seperti 4 bola dengan bagian yang lebih gelap di tengahnya. Dalam videonya objek terlihat melakukan maneuver-manuver yang tidak dapat dilakukan oleh pesawat-pesawat pada umumnya.
Mungkin kalau di pikir akal sehat rasanya tidak masuk akal membuat makhluk mirip Alien.
Tapi apa mungkin ada teknologi seperti itu ? Memang tidak masuk akal

Tapi memang banyak sekali teknologi AS yang susah di terima dengan akal sehat.   
Namun kenyataannya demikian dan semua kembali ke kepercayaan masing - masing atas dasar Agama




 Sumber:
 http://notifikasiku.blogspot.co.id/2012/04/ufo-dan-alien-adalah-buatan-amerika.html
 http://www.tribunnews.com/internasional/2014/11/24/foto-alien-yang-disembunyikan-amerika-serikat-dinyatakan-autentik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar